Minggu, 07 Desember 2008

When the evening come.....what will u think bout ur life?

Humm....pernah ntn film berjudul "Evening" ga?

Kalo belum gw review aja ya..film ini menceritakan tentang seorang nenek2 yang udah sekarat, dy tertidur di ranjangnya sambil ditemani sama 2 orang anak ce nya..

Ketika nenek ini sekarat, dy mereview kembali hal-hal apa yang udah terjadi selama masa mudanya....intinya sih dy mereview kisah cinta nya dia yang penuh liku, kisah hidupna yang berat, gemana kehidupannya awal2 dengan 2 anaknya...
Pada awal ni film, ni nenek agak menyesal karena dy ga bisa mendapatkan cinta yang dy mau, tapi pada akhirnya kehidupannya yang susah itu menjadi anugerah karena kehadiran 2 anakna..

Saat gw ntn ni film, pertanyaan seperti ini melintas di kepala gw "When the evening come.....what will u think about ur life?"

Ketika saat itu tiba..ketika gw tahu bahwa gw akan meninggalkan dunia ini, apa yang akan gw pikirkan...
apakah gw akan merasa puas dengan hidup gw?
apakah gw akan bersyukur dan berkata : THX GOD for such a life, i`m sattisfied with my life" ?

atau..

apakah gw akan myesal dengan hidup gw?
apakah gw akan sedih karena masih banyak hal yang belum gw dapet en rasakan?

2 komentar:

  1. ah tak mungkinlah kaw menyesal.. at least you've known me in ur life kan??? *PD mode on*

    ahaha..

    film apa tu? mw dunk nonton.. ntar jgn2 gw jg gt lagi.. ah sedih sekali kalau iyah.. (T_T)

    BalasHapus
  2. Film apa?
    Lah itu udah ada judulna "EVENING",hohooho

    Film barat getu bo, bagus de...:D

    Eh iya, di film itu juga, waktu tu nenek sakit getu, temen baikna jenguk dy, sama2 udah nenek2 getu..terus sambil ngerecap masa lalu....

    Hahahahaha...moga2 kisah kita ga kaya nenek yg sakit itu ji,hahhaa..
    Lucu kalo ya kalo udah nenek2, ngerecap masa lalu..hohohoo

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.