Jumat, 28 November 2008

MoVIng Forward Life!!!!

Kata orang hidup itu harus maju ke depan bukan?

Maju terus, don`t bothering ur past, move forward, straight ahead!! (bener ga ya ing na?? hohoho)

Well...I think, orang itu ga bisa semudah itu lepas dari masa lalu nya....kebahagiaan di masa lalu, kekecewaan di masa lalu, penyesalan di masa lalu, de el el....Pasti hal itu selalu ada di hati u en kalo u ga bisa memanage nya, masa lalu itu akan diibaratkan seperti ketika u lagi diving trus ad rumput-rumput laut yang melilit kaki lu, u jadi ga bisa berenag ke permukaan lalu tenggelam deh di dasar laut..

PATHETIC KAN???????
itu yang terjadi ma gw....
PATHETIC!!!!

That`s why, Today, this day, this date, this hour :


I DECIDE TO FORGET MY PAST esp THAT 'PAST'!!! EVERYTHING!!! ALL!! TOTTALYY!!

I must move forward with my life, I cannot just sit all day long , feels sory for my Life...

Kehidupan yang menanti di depan gw sangat berharga, terlalu berharga untuk dihancurkan perlahan-lahan oleh karena masa lalu...

Mungkin gw gagal mendapatkan hal itu...dulu.....
But now, I won`t regret it anymore...

Gw bakal fokus lagi untuk apa yang udah gw impikan buat tahun 2009...
Gw bakal mendapatkan mimpi gw....

Ini akan susah sekali buat gw lakukan..
Ga akan berhasil dalam jangka sehari, seminggu, bahkan sebulan....

But I`m sure I CAN!!

PASTII!! BISA!!!
YES I CAN!!

(*ngutip Obama punya motto,hoho)

- I`ve decided to forget about you.....Now I declare that....-

-Q-

3 komentar:

  1. yosh! ganbatte ne~ BANZAI BANZAI BANZAI

    BalasHapus
  2. Hahhahaha..makacihhH!!! :D

    BalasHapus
  3. Ayo Haski kamu bisaaa *walo gw gak tau sebenernya ada apaan lol*
    Pokoknya semangat~~

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.