Rabu, 26 November 2008

Tontonan Midnight Kuw

Tontonan midnight gw akhir - akhir ini bagai anak kecill...mpe kayakna bokap gw mempertanyakan umur gw,huhahahahhaha!!!

1. SLAM DUNK!!! (waktu tayang 00.30)
Owhhh..i Luph this anime..padahal da lama bow..dri gw masih kecil mpe gw gede, masih ada aja !!
Waktu gw sd, gw ngepans banget ma yang namanya Rukawa KAede, keren ...
Tapi sekarang fokus gw ada di laguna..Di salah satu lirikna tuh ada kata -kata yang bilang

"KIMI GA SUKI DATTO SAKEBI TAI!!" =-> Jpn
"Ingin kuteriakkan rasa suka ku padamu!!!" =->Indo

Such a good words gw rasa, tapi sadar ato ga sadar ga banyak orang bisa melakukan hal ini, dan akhirnya itu cuma jadi keinginan yang terpendamm..hahahhaha

Such a nice words pokokna, gw ga peduli u pada ngerti ato ga,hhuauauahuha..

2. WiZArds of Waverly Place(waktu tayang 1.00)
Ni ceritana tentang keluarga penyihir getuu, ahhahahahah..
Disney punya..lucu deh..jadi pengen kembali ke masa remaja...
Baru menyadari, ternyata masa remaja gw ga seindah itu,buhahahahahahah...


3. HANNAH MONTANA!!! (Waktu tayang 1.30)
Nah ini juga disney punya..Ceritana anak yang jalanin 2 dunia, jadi artis ma jadi anak biasa..
Keren juga, cerita remaja juga..hahahha..gw terobsesi ma remaja nehh....
MAN, mau deh jadi anak remaja lagi..tapi bukan anak remaja yang sekolah di SANNUR, DENGAN CE SEMUA,hoe...:p


Ksimpulan gw adalah : dari tontonan ini kekna gw mau balik lagi ke masa remaja kuw, tapi mau jadi ce gaul2 getu,hoaoaoahoaooaha, biar hidup gw jadi penuh wrna,hohoho
...kek na ga bisa ya?

Pesan moral nya : tontonlah tontonan yang sesuai dengan umur anda,hohoho..


Udah ah postingannya, ga penting kan? Gapapa...yang penting gw update,hoho

-Q-

3 komentar:

  1. ckckck.. gilaaa lo y? haha..
    no regret pls.. at least you met me there rite??

    BalasHapus
  2. Gara2 baca post lo yg ini gw jd muter lagu slam dunk mulu di kantor D:

    BalasHapus
  3. WAHAHAHAHHA..son..emang tontonan gw pasti bermutu, makana org terpengaruh..

    Hidih ji..ampun dahh..:p

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.